GOT7

Assalamualaiakum.
Aku kali ini mau bahas tentang GOT7. Mereka adalah idol berasal dari Korea, tetapi Jackson, Bambam dan Mark berasal dari Luar Negeri loh. Jackson dari Hongkong, Bambam dari Thailand dan Mark dari Los Angeles, Amerika. Dan member yang berasal dari Korea yaitu JB, Jinyoung, Youngjae dan Yugyeoum.

Aku tu fans banget sama JB. Berawal dari nonton dream high 2 disana JB berperan sebagai JB juga hehehehe. Terus ternyata dia debut menjadi penyanyi diJYP dengan nama JJ Project, dia berdua dengan Jinyoung membawakan lagu tersebut. Aku tu senang banget karena dulu aku juga fans dengan Wooyoung 2PM dan mereka satu agensi. Ditambah lagi umur JB berada satu tahun diatasku dan dia tampil dengan keren di MV Bonce judul lagu JJ Project.

Dan tak lama setelah itu ternyata mereka debut sebagai rocke idol di GOT7 tapi sayangnya JB dengan tampilan rambut yang menurut aku jelek jadinya aku vakum dulu untuk fans dengan dia, dan aku juga sibuk kuliah waktu itu jadi gak sempat fans-fans lagi dengan K-Pop dan aku juga vakum dari K-Pop.

Setelah lulus kuliah tahun 2016, aku liat drama Korea disana ada JB sedang beradu akting waktu itu aku liat di Rajawali TV. Aku penasaran kabar dari JB tersebut dan mencarinya digoogle. Dan ternyata oh ternyata dia baru mengeluarkan album terbaru bersama GOT7 yaitu Turbalence: Hard Carry. Sejak saat itu aku mulai kepoin dia. Mencari video tentang dia diyoutube dan mulai mengenal masing-masing member GOT7. Yang awalnya aku susah membedakan Yongjae dan Yugyeoum, karena terus menerus melihat video mereka, jadinya aku merasa mereka jelas sekali jauh berbeda.

Dan pada tahun 2017, ternyata GOT7 mengeluarkan album terbaru juga yaitu Arrial: Never Ever. Dan setelah itu ternyata oh ternyata JJ Project comeback meeeeennnn!!! Disini tu aku seneng bingiiiits!!! Ya Ampun mereka comeback setelah vacum beberapa tahun lalu seperti aku vacum dari K-Pop, ya ampun aku terharu bangeeet!! Tak lama setelah itu mereka GOT7 comeback lagi dengan album 7 for 7: You Are. Di lagu yang ini tu aku suka banget soalnya bercerita tentang kalau wanitanya itu cantik seperti awan dan menenangkan kali ya kalau melihatnya. Wkwkwwkwkwk. Dan aku sih berharap yang terbaik untuk GOT7 dan JB. Hihihihihihihihi.
Semoga mereka tetap eksis ya teman-teman dan utuh menjadi 7 selamanya "7 for 7, sesuai dengan lagunya Forever and "Never Ever". Arigatok dan bye bye!!
Berikut Foto GOT7 7 for 7 yang ter baru:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu