Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Assalamualaikum guys, udah lama aku gak buat blog karena sibuk karena stress cari kerja! Ternyata cari kerja sama sulitnya kayak cari jodoh, wkwkwkwkwkwkwkwk.  Sorry curcol.
Hari ini aku mau review tentang Idol plus artis K-pop yang menggunakan hairstyle bun yang aku sukai, mungkin juga efek aku suka dengan mereka makanya mereka yang masuk dalam kategori aku, hehehehe
1. Lisa Blackpink
Siapa sih yang gak kenal idol cewek satu ini, yaps Lisa Blackpink ini cantik banget dengan gaya rambut cepolnya dan imut banget dengan menggunakan poni jadi kayak kartun gitu menurut aku. 

2. Dahyun Twice
Member Twice Dahyun gak kalah imut loh dengan rambut cepolnya walaupun tanpa menggunakan poni guys

3. Nayeon Twice

Nayeon Twice cantik banget bak malaikat atau bidadari dengan menggunakan hairstyle rambut cepol ini atau bun di salah satu acara fansign nampaknya, plus ditambah pita lucu dicepolannya guys

4. Artis Kim So Eun
Kim So Eun aku kenalnya lewat K-Drama BBF waktu aku SMP dulu. Hairstyle Kim So Eun gak kalah cantik kayak Idol K-pop yang udah aku review diatas tadi, dengan gaya rambut cepol seperti pramugari yang biasanya aku liat dipesawat, Kim So Eun tampil cantik dan seksi dengan hairstyle bun

5. Yeji Itzy
Yapz,  Yeji Itzy Idol K-pop yang baru debut ini sangat menarik perhatian aku karena gaya rambut cepolnya sangat konsisten dari MV yang aku liat sama Showcase saat Yeji Itzy tampil rambut cepolnya sangat imut dan menarik. Berbeda dari 1 sampai 4 Yeji Itzy rambut cepolnya ada dua guys yang menurut aku sangat lucu dan imut.  Hehehehehehe

Udah dulu ya review Hairstyle Bun aku kali ini. Lebih dan kurang mohon maaf, Wasalam !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu