Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Assalammualaikum guys.
Buat kamu yang bingung baca apa diwebtoon line, aku sih nyaranin untuk baca DULU GWEN PERNAH karena menurut aku alur ceritanya yang lucu. Webtoon ini menceritakan tentang seorang gadis gendut dengan kehidupannya sehari-hari yang menurut aku kocak dan aku sendiri pernah merasakan apa yang GWEN rasakan, hahahahahaha.
Kamu gak akan bosan setiap chater yang diupdate oleh Authornya, karena jalan cerita yang singkat dan cermat membuat kamu penasaran akan kejadian yang akan dihadapi GWEN selanjutnya.
Kalau kamu penasaran bisa baca setiap chaternya diwebtoon ya guys!!


Wasalam "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu