Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu

Assalamualaikum. Hari ini aku mau review salah satu tempat makan korea di Pekanbaru. Aku suka sih sama tempatnya yang lucu dan keren yaitu Patbingsu di Pekanbaru. Kemarin aku dibawa kesini untuk makan-makan ala korea. Cuaca Pekanbaru yang lumayan panas membuat aku, kakakku dan adikku menambakan Eskrim Patbingsu dong,  jadi kami kesana dan memesan patbingsu dan juga taebokki.

Rasanya yang cukup lezat membuat aku menikmati eskrim patbingsu ini. Itu isinya serutan es, kacang merah dan eskrim vanila ditabur bubuk kayak rasa kacang gitu membuat aku sangat menikmatinya. Kemarin pas awal beli taebokkinya kenyal-kenyal dan enak gitu, cuma pas aku kesana lagi taebokki yang ada didalam serutan esnya itu gak kenyal gitu, hmmmmm padahal menurut aku itu yang buat nilai plus kekenyalan taebokkinya.
Tapi tetap enak kok dimakan bareng-bareng
Udah dulu ya review aku kali ini. 
Wassalam!! 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera