Lagu Korea yang Suka Didengar

Assalamualaikum wr. wb.
Selamat pagii guys!!! Udah lama belum buat blog baru. kali ini aku mau bikin blog tentang lagu Korea atau sering disebut musik K-pop. Kali ini aku mau buat daftar lagu korea yang suka aku dengar kalau lagi galau gitu.
Lagu yang pertama yaitu dari GOT7 - Prove It, lagu ini itu bercerita tentang seseorang yang ingin lebih dekat dengan orang yang dia sukai. Kemudian ada lagu terbaru dari Epik High - Home Is far Away  lagu ini tu melow dan sedih banget yang menceritakan tentang bagaimana dia stress dengan kehidupan dia didunia ini dan rumah terasa jauh baginya, aku suka banget sama lirik lagu ini karena ngena banget sama yang aku rasakan sekarang dan aku luar biasa sedih dengar lagu ini sambil baca liriknya itu membuat aku sadar aku gak sendiri menghadapi dunia ini dengan stress. Tapi walaupun begitu kita harus ingat ada Allah SWT yang akan memberikan kemudahan atas bersama kesulitan. Oke lanjut ke lagu  korea yang aku suka dengar saat ini yaitu dari YG Entertainment Zion. T - Snow sebenarnya kalau boleh jujur aku suka dengan musiknya yang lembut dan suara Zionnya keren banget tanpa tau arti atau makna dari lagu ini dan aku suka dengarinnya terus menerus, karena penasaran aku buka MV nya di youtube ternyata dari MV nya berkisah seorang pria yang ditinggal oleh kekasih hatinya, terus ada saran youtube untuk melihat MV Zion T yang berjudul No Make Up karena penasaran dan pernah liat Yugyeoum GOT7 menyanyikannya disalah satu acara tv ya udah deh aku liat, ternyata lagunya asyik juga dan kerenlah pastinya.

Dan beberapa lagu dari GOT7 yang berjudul Forever Young, Sign, Don't Care dan Let Me lagu ini tu sering aku dengar dan berhubung aku fans GOT7. Aku juga suka lagu JJ Project - Coming Home JJ Project ini tu unit dari GOT7 dan aku udah cerita diblogku sebelumnya, entah kenapa aku tu suka banget sama lagu ini awalnya sih suka karena waktu itu Jinyoung dance di acara perfomance di vlive mereka, tapi lama-kelamaan jadi ketagihan dengarin lagunya dan setelah diliat lirik lagunya ternya sesuai dengan apa yang aku rasakan sekarang yang selalu rindu sama rumah dan orang tua ku. JB dan Jackson GOT7 - U & I aku suka banget dengan musik dan suara JB disini karena lagu ini tu melow dan asyiik aja dengan Jackson, lagu ini tu untuk drama yang diperankan salah satu mantan personel CN Blue. Dan yang terakhir dari lagu GOT7 - Moon U ini tu lagu ciptaan Youngjae GOT7 aku suka dengarin pas liat dan dengarin di akun youtube resmi GOT7 tentang GOT7 performancenya, lirik lagunya gombal sih tentang seseorang pria yang memuja kekasihnya gituh.

Sekian blog ku hari ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk mendengarkan lagu korea yang suka didengar. Dan apabila ada salah kata dalam pengetikan dan menyingung perasaan saya ucapkan mohon maaf ya!!! Lebih dan kurang ana ucapkan terimakasih (gumawo, kasamida) <3 <3 <3 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu