Lagu Bulan Agustus yang Disukai

Assalamualaikum semuanya. Semua orang pasti suka dengarin lagu. Salah satunya saya. Lagu yang sering saya dengarin pada akhir-akhir ini pada bulan Agustus 2017 sampai sekarang ada dibawah ini.

Pertama lagu Barat yang sering saya dengar akhir-akhir ini adalah:
1. A Boogie Wit Da Hoodie ft. Kodak Black - Drowning
2. Brett Young - In Case You Didn't Know
3. Miley Cyrus - Malibu
4. Selena Gomes - Bad Liar
5. Calvin Harris ft. Pharrell Williams - Feels (my favorit)
6. Zedd Alessia Cara - Stay
7. DJ Khaled ft. Justin Bieber, Quavo Chance the Rapper, Lil Wayne - I'm the One (love this)

Kedua lagu Indonesia yang sering saya putar pada saat ini:
1. RAN - Mager
2. Rizky Febrian - Cukup Tahu
3. Wizzy Izza - Baby (Ost. Jomblo)
4. DMASIV - Taman SurgaMu
5. Sheryl Sheinafia - Sebatas Teman
6. Tipe X - Cerita Tahun Lalu
7. Teddy Adhitya - In Your Wonderland

Dan yang ketiga lagu Kpop yang sering saya dengar dari awal Bulan Agustus 2017
1. Henry ft. Nafla - I'm Good
2. Samuel ft. Changmo - Sixteen
3. JJ Project - Tommorow Today
4. GFriend - Love Whisper
5. AKMU - Dinosaur
6. Seo - Hidden Time (Ost. The King Loves)
7. Primary ft. JB of GOT7 - Hush
8. Ost. Manhole Part 4 - Missing You

Semua orang tentu punya genre musik yang berbeda-beda. Maaf ya kalau lagu favorit kamu gak masuk kelist lagu yang sering saya èdengarin. Dan kalau kamu mau lagunya download ataupun beli lagunya yang ditempat resmi ya. Kalau enggak liat diyoutube ajah. Hihihihihihi. Lebih dan kurang mohon maaf semoga bermanfaat yaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu