Roti Bakar Sereal

Assalamualaikum wr. wb
Selamat Pagi. Pagi-pagi ini emang enak makan roti sama susu. Saya akan membagikan cara membuat "Roti Bakar Sereal" ala saya tentunya. Maaf sebelumnya gak ada foto gambarnya soalnya sudah habis dan gak sempat di foto😂. Baiklah saya akan mengasih tau bagaimana caranya:

Bahan :
1. Dua lembar Roti Tawar
2. Sereal seperti energen/govit 1 sendok
makan (kemarin aku pakai govit rasa vanilla dan gak tau gemana rasanya kalau pakai rasa yang lain)

3. Susu kental manis secukupnya (kemarin aku pakai rasa vanilla juga dan gak tau gemana rasanya kalau pakai rasa coklat)

4. Margarin 1/4 st atau lebih (kemarin aku gak pakai ini sih. Langsung dimasakin aja rotinya tanpa margarin tapi wajannya jadi bau-bau hangus gitu)

Caranya :
1. Panaskan wajan dan masukan margarin. Kemudian masukan roti tawarnya

2. Tunggu sampai roti cukup hangat untuk dimakan

3. Kemudian taruh roti diatas piring dan kemudian taruh susu kental manis secukupnya dan taburi 1 sendok makan bubuk energen/ govit. Selesai dan Siap Santap

Gemana kawan-kawan? Mudah bukan? Selamat menikmati sarapan pagimu ya. Jangan lupa juga buat minuman yang hangat-hangat seperti teh, capuccino, kopi ataupun susu ya guys untuk lawan makan Roti Bakar Sereal. Semoga bermanfaat ya. Bye! Wassalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu