Review K-Drama He is Physicometric

Assalamualaikum wr wb
Kali ini aku mau mereview salah saru K-Drama yang lagi booming yaitu He is Physicometric. K-drama ini menceritakan seorang manusia yang bisa melihat kejadian masa lampau seseorang atau benda. Menurut aku setelah menonton episode 1-6 ini drama sangat menarik dimana pemeran Jinyoung GOT7 masih belum mampu melihat dengan sempurna kejadian masa lampau dari benda atau orang yang dia sentuh, namun berkat seorang gadis yang sering dia kunjungi perlahan tapi pasti dia mulai mampu melihat kejadian masa lampau dari mayat yang dia sentuh.
Pemeran pria pertama memang tampan, tapi pemeran pria kedua  juga enggak kalah tampan loh yaitu abangnya Jinyoung, hehehehehehe. Jalan ceritanya yang cukup rumit membuat aku semakin penasaran dengan cerita He is Physicometric. Dimana awal episode jinyoung sebagai anak sekolahan berubah menjadi seorang pengangguran seperti aku, doakan ya guys aku cepat dapat pekerjaan. Saat SMA, dia kehilangan gadis yang ingin dia lindungi, kemudian saat melakukan test pekerjaan dia bertemu dengan gadis itu. Sehingga dia menemui gadis tersebut terus menerus dan membantu gadis itu yang berakhir menemukan mayat disungai. Pada kejadian ini kemampuan Jinyoung sudah mulai berkembang dengan pesat karena dia terus berusaha untuk mencari tahu tentang insiden mayat tersebut. Aku penasaran dengan cerita atau episode berikutnya, siapa pelaku dari dalang tersebut apakah ada hubungannya dengan Jinyoung atau hanya mayat biasa perbuatan orang yang tak bertanggung jawab. Ntahlah jawaban hanya ada diepisode selanjutnya.

Jika penasaran dengan jalan ceritanya seperti apa kamu bisa nonton dramanya diviu atau diapp lainnya.

Karena yang aku ketik diblog ini tidaklah lengkap dan kalau mau diketik sangatlah panjang, dan episode He is Physicometric masih banyak yang akan aku tunggu pastinya hehehehehe
Apabila adayang salah baik penulisan ataupun cerita yang aku buat silahkan dikomentar ya!!!! Wasalam

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu