Nikah? Souvenirnya Aneka Bros Hijab Punya Kakakku Donk

Assalamualaikum.
Sesuai dengan judulnya, kali ini aku mau recomendet souvenir pernikahan, bukan hanya pernikahan sih menurut aku, bisa juga untuk souvenir acara lainnya, kayak arisan, aqiqah anak, acara ultah gitu dan lain-lainnya.
Nah bisa langsung aja cek souvenir pernikahan di shoppe tempat kakak aku jualan souvenirnya
Kunjungi toko ini di Shopee! sukmadewi30: https://shopee.co.id/sukmadewi30?smtt=0.0.9

Harganya murah tapi handmade loh, makanya gak bisa buru-buru kalau mau pesan disini. Jadi aku saranin pesannya sebulan atau dua bulan sebelum hari H.
Walaupun aku belum menikah, kalau aku udah mau menikah pesannya pasti disini donk tempat kakak aku, hehehehehehe
 Ini salah satu bros yang paling laris terjual guys. Selamat melihat dan membeli. 
Wasalam. 
Coba yang dibawah ini kalau eror yang diatas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu