Selebgram Cowok Terkeceh Asal Filipina

Assalamualaikum guys.
Kali ini aku mau kasih akun selebgram cowok terkece di Filipina menurut aku ya guys. Kemarin kan udah tu selebgram hijabers yang aku bahas, nah kali ini yang cowok tapi asalnya dari Filipina semua. Aku ngikutin mereka selaim ganteng, penampilannya okeh punya dan juga mereka suka traveler gituh, jadu foto ig nya keren-keren guys. Langsung aja ya....

1. Dgrazon
Cowok satu ini baru-baru ini habis travel ke Mesir loh guys, langsung aja kepoin ig dia. Selain foto-foto tempat keren di Mesir, dia juga menggunakan pakaian khas Mesir guys, daripada penasaran cek aja langsung ignya guys. Soalnya dia gak travel diMesir doank, tapi diberbagai negara juga.

2. Iamlarbs
Cowok satu ini, ganteng banget menurut aku dan wajib difollow sih menurut aku. Dia memiliki tubuh yang seksi dan wajah yang tampan, hobinya olahraga loh guys, kepoin aja akun ignya kalau kamu penasaran.

3. Kerwinking
Nah kalau cowok yang satu ini, aku suka setiap hasil foto yang dia upload dari pakaian baju, celana dan sepatunya keren-keren semua.

4. King.dreii
Cowok yang terakhir ini aku suka karena wajahnya yang tampan dan seksi membuat aku penasaran setiap foto yang akan dia upload guys. Kalau penasaran cek aja langsung ignya guys.

Udah dulu ya blog aku kali ini. Kalau ada kata-kata yang salah aku mohon maaf, karena aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Lebih dan kurang mohon maaf, wasalam. Byeeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu