Review Lagu JJProject- Tomorrow Today

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi.
Pagi ini aku mau mereview salah satu lagu favorit aku yaitu Tomorrow Today dari JJ Project, yang merupakan lagu ciptaan dari JB GOT7.
Lagu ini menurut aku memiliki makna berarti untuk diriku yang mulai menjadi seorang yang dewasa. Dimana jalan yang aku tempuh sungguh memiliki pertanyaan tersendiri menurutku, soalnya aku terus bertanya apakah ini yang bisa aku lakukan? Ataukah yang ini yang harus aku lakukan?  Sesuai dengan lagu Tomorrow Today - JJ Project, mereka juga masih bingung jalan apa yang harus mereka pilih.
Walaupun bingung harus memilih yang mana, karena kehidupan harus tetap kita jalani walaupun sulit dan menyesakan, kita tetap melakukan yang terbaik untuk kehidupan.
Aku tu suka banget sama lagu ini karena sama seperti diriku yang masih mencari untuk jalanku sendiri, ntah mana yang harus aku tempuh.
Semoga kita semua bisa menemukan jalan kita sendiri untuk menjadi seseorang. Aamiin. 

Selamat mendengarkan lagu terbaik yang aku sukai ya guys!!! ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera