Review Pemakaian Cosmetik Ovale

Assalamualaikum wr. wb.
Sudah lama aku gak buat blog, karena kesibukan jadwal skripsi yang padat sehingga membuatku tak kepikiran untuk membuat blog lagi. Sekarang aku sedang menunggu ijazah dan gak tau harus berbuat apa hingga kepikiran untuk membuat blog kembali, walaupun tak ada yang membaca blog yang aku buat aku tak boleh berputus asa pastinya.

Baiklah kali ini aku mau mereview suatu prodak yang tengah aku pakai dan aku sangat suka memakainya karena menurut aku muka aku yang dulu jerawatnya lumayan menganggu penampilan terutama diwajah, sekarang sudah mulai lumayan bersih dari jerawat.

Ini hanya salah satu rangkaian prodak yang aku pakai untuk perawatan wajahku yaitu Ovale Facial Lotion   salah satu clear dirt & remove make up dengan cairan air yang berwarna bening dan memiliki kandungan alkohol yang kata salah satu orang mengatakan kandungan itu tidak bagus untuk kulit wajah. Sejauh ini aku pakai menurut aku bagus dan segar setelah pemakaian.

Aku tipe cewek yang hampir tidak pernah memakai make up seperti maskara, balsh on, eyeliner, dll. aku hanya menggunakan bedak seperti cuhsion atau bb cream atau fundation dan liptint, jadi bagi aku menggunakan ini saja sudah cukup untuk membersihkan make up atau bedak yang aku pakai sehari-hari. Setelah memakai Ovale ini untuk memberihkan makep up/ bedak yang aku pakai, baru aku mencuci wajahku menggunakan pembersih wajah/ facial wash. Menurut aku kalau udah membersihkan wajah dengan facial wash, setelah menggunakan ovale rasanya kulit wajah aku tu segar banget dan rasanya muka tu bersih dan fresh.


Kandungan yang ada didalam ovale facial lotion aloe vera antiacne ini berupa aloe vera, lime extract, vitamin a dan b serta ada AHA juga yang katanya AHA cukup bagus untuk kulit wajah.

Aku memakai ini sudah pemakaian botol kedua, dan ini sudah hampir habis, rencananya aku akan tetap memakainya untuk pembersihan make up/ bedak yang aku pakai.

Sekian review aku tentang ovale kali ini lebih dan kurang aku mohon maaf dan semoga berguna ya untuk kita para cewek. Aamiin.


Ini bukti kalau aku udah makai hampir habis loh ^_^
Love this product! buat wajah aku segar dan fresh setelah pakai ini
Tipsnya : Sebelum menggunakan Facial Wash bersihkan wajah pakai ovale dulu yaaa!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu