Apa Saja yang bisa Dilakukan di Sanmor?

Assalamualaikum wr. wb
Selamat pagi dan selamat berakhir pekan guys.
Kalau kamu dijogja besok pagi dihari minggu di dekat UGM ada pasar SanMor singkatan dari SundayMorning.  Disini kamu bisa berbelanja keperluan kamu seperti baju jilbab, makeup import, keperluan kosan sampai sarapan pagi seperti sate, soto, lontong opor dll yang harganya lumayan murah dan tak menguras kantong untuk anak kosan.
Kamu yang gak hobi berbelanja kamu bisa berkeliling saja melihat-lihat sambil jalan pagi seperti biasa yang aku lakukan kalau tak tau mau kemana dipagi minggu.
Aku sih cukup beli es krim goreng disana. Sambil duduk dan bercerita dengan kawanku memikirkan sarapan pagi yang enak di SanMor, kamu jangan heran dengan banci/ pengamen yang sering bernyanyi "wik wik wik, wekewerkewer" hihihihi nyanyian mereka membuat kamu ketagihan untuk mengulang nyanyi mereka kembali tanpa kamu sadari  😂😂.
Disanmor banyak barang yang bisa kamu beli tergantung kamu perlunya apa. Ada yang jualan sandal karet, sandal kulit, sandal gaya, baju kebaya untuk wisuda, baju untuk pergi jalan atau bergaya sampai baju tidur semuanya ada disanmor. Disana kebanyakan anak-anak mahasiswa yang datang sambil berbelanja/ shoping yang harganya terjangkau murah.
Sekian dulu. Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu