Review Parfum Herborist

Assalamualaikum wr wb
Siang guys!! Siang ini aku akan mereview salah satu parfum herborist yaitu Parfum Natural Seent Sweet Berries  sesuai dengan namanya parfum ini berbau manis campuran buah berry.
Aku sangat suka wanginya karena aroma manis dan segar, sehingga sering aku pakai setelah mandi. Parfum ini aku pakai keseluruh tubuhku di bagian leher, di lengan, dan bagian tubuh ku yang sering beraroma masam. Hal ini aku lakukan untuk menghindari tubuhku berbau ketek atau beraroma tidak sedap, ya iyalah itu kegunaan parfum yaa.
Parfum herborist Sweet Berries ini menurut aku cukup bertahan lama sekitar 3-4 jam, tergantung pemakaian kita bagaimana. Aku sudah membeli parfum ini lebih kurang 6 botol selama 1 tahun karena menurut aku gak ada parfum yang aku sukai, selain parfum ini. Setiap mau beli aku selalu ambil 2 karena kadang-kadang stoknya tidak ada atau habis. Makanya aku beli 2 dulu setelah habis pemakaian yang pertama. Saking sukanya aku sama aroma parfum ini.
Parfum ini berbentuk cairan bening seperti parfum biasanya. Aku memakai parfum ini sebelum mau pergi kuliah atau pergi jalan, bahkan walaupun hanya dikosan doank.
Ini gambar parfum herborist yang aku pakai dan sudah habis, untung aku sudah beli stoknya yang baru



untuk harga aku beli kisaran Rp.  18.000-an rasanya. Aku lupa guys! 

Sekian review aku kali ini, lebih dan kurang mohon maaf. Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu