Review Liptint Peripera

Asslamualaikum wr. wb.
Hari ini aku akan review salah satu liptint favorit aku yaitu LIPTINT PERIPERA . Ini tu hadiah ulang tahun aku dari kakak kandung tercintah.

Aku suka banget sama liptint ini karena warnanya yang cocok dengan aku dan juga membuat muka cerah selain itu tahan lama dibibir. Aku suka banget pokoknya sama liptint ini dan jatuh cinta sama liptint peripera.

Ada satu kekurangannya apabila bibir kering, maka liptint ini akan terkelupas gitu dari bibir. Saya anjurkan sebelum pemakaian mengunakan pelembab bibir agar liptint tidak terkelupas dari bibir.

Menurut kawan-kawan aku kalau aku pakai liptint ini bibirku terlihat seksi merah merona.
liptint yang aku pakai yaitu liptint Peripera Ink Original No. 5 liptintnya cair gitu yang ketika diaplikasikan harus berhati-hati soalnya takutnya meleleh digigi kamu, hehehehehehe.

Sekian review aku hari ini, semoga bermanfaat yaa!!!

Ini kumpulan foto liptint peripera:






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu