Review Makan Pizza di Pekanbaru

Assalamualaikum.
Siang guys, gemna siang gini enaknya makan pizza? Hahahahahahaha
Siang kemarin aku bersama kakak aku pergi makan pizza karena bingung mau makan apa pas siang hari. Cari mie ayam pada tutup semua karena libur lebaran. Ya udah pilihan kami jatuh pada pizza.
Ayo tebak pizza mana yang aku maksud... Hahahahahaha

Karena aku tinggal dipekanbaru dan tempat favorit anak pku adalah mall ska kami singgah ke mall ska.
Di samping mall ska ada tempat pizza yang jadi andalan aku dan kakak serta adikku untuk nongki dan makan pizza tersebut. Yaps kalian pasti tau yaitu Panties Pizza.
Rasa yang lezat dari Panties Pizza membuat aku ketagihan untuk membeli pizza ini, karena cocok dilidah cocok pula dikantong anak yang belum bekerja ini, hahahahaha.
Pilihan menu Panties Pizza bervariasi, silahkan pilih sesuai dengan selera kamu. Karena aku suka keju yang pastinya aku memilih yang ada Cheese nya guys.



Rasa yang nikamat dan harga yang bersahabat membuat aku pengin kembali kesini lagi dan lagi.
Pernah tersiar kabar kalau Panties Pizza keju mozarellanya sudah mulai berkurang, tapi pas aku kesana kejunya masih banyak kok tak sedikit yang aku pikirkan. Pizza yang enak dan lezat menurut aku yaitu Chick OCheese.
Selamat mencoba guys.
Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu