Lagu Kpop yang Buat Aku Ketagihan

Assalamualaikum guys
Selamat Menyambut Lebaran ya guys dengan masak rendang dan juga ketupatnya guys.
Hari ini aku mau ngasih link lagu kpop yang membuat aku ketagihan dengarinnya guys, yaitu lagu yang di bawakan oleh Jinyoung GOT7 di The King of Masker Sing. Aku awal mulanya tau karena beberapa kali nonton review kalau Jinyoung bakalan tampil di The King of Masker Sing dan melihat acaranya di app favorit aku yang udah aku bahas diblog sebelumnya. Nah karena itu aku cari di youtube dan terus-terusan mendengarnya karena alunan musik yang asyik dan suara jinyoung yang keren membuat aku ketagihan dengarnya musiknya yang selera aku banget, dengan tempo yang lambat dan alur musik agak lama/jadul menambah manisnya lagu ini. Sehingga aku terus mendengar lagu ini.
https://youtu.be/6Xg8w_XzysM

Selamat menikmati lagu link yang aku berikan yang diatas ini ya guys.
Sekian dulu.
Wasalam 💕

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu