Review Idol Cowok Produce 101 dan Produce X 101 yang Aku Suka

Assalamualaikum
Hari ini aku mau review tentang idol cowok produce 101 dan produce x 101 yang aku sukai.
Banyak pilihan cowok yang berbakat dan menarik perhatian aku, tak hanya bakat ketampanan mereka merupakan daya tarik tersendiri ketika menyaksikan produce 101 dan produce x 101. Aku tau acara ini dari adek aku yang nonton tiap episode acara produce sehingga aku penasaran ini tu tentang apa, setelah ditonton ternyata seorang trainer yang sedang mengejar impiannya menjadi seorang Idol Superstar yang membuat aku salut pada mereka yang tetap belajar dan berusaha untuk mengapai cita-cita mereka dengan kerja keras dan latihan yang terus mereka asah. Sehingga aku juga harus seperti mereka tidak boleh patah semangat walaupun belum tau nasib kedepannya yang penting berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan yang kita punya.
Sekarang lagi booming Produce X 101 dimana para peserta sedang berusaha mencapai posisi dari 1 sampai 11, aku penasaran bagaimana hasilnya hehehehehe.
Dulu pas Produce 101 Season 2, aku suka nonton acara ini dari adekku. Sehingga kami punya jagoan masing-masing. Sayangnya jagoan aku tidak berhasil debut dengan Wanna One, Namun mereka tetap debut kok bersama agensi mereka. Siapakah mereka?  Ini dia cowok Idol yang aku jagokan
1. Samuel
Aku suka sekali sama Samuel. Memang masih muda tapi bakatnya dalam menari tak perlu diragukan lagi. Selain itu dia pernah gagal debut bersama Seventeen tapi dia tetap berusaha untuk tetap debut hingga mencoba produce 101 padahal dia sudah masuk ke semifinal tapi Tuhan berkehendak lain. Dia debut Solo dengan judul lagi Sixteen dan aku termasuk penggemar lagu ini. Semangat Samuel <3

2. Lee Woojin
Pertama kali nonton episode 1 aku langsung jatuh cinta pada adik yang imut satu ini. Sikapnya yang mengemaskan membuat aku tambah suka sama dia. Suaranya yang merdu dan kepolosan wajahnya, mmmmm membuat aku kepo dengan Lee Woojin ini. Walaupun tidak masuk menjadi member Wanna One, dia berhasil debut bersama member The East Light yang lagunya enak banget didengar dan aku suka <3. Aku tunggu kabarmu selanjutnya ya dik. Love you

Nah sekarang udah ada Produce X 101, yaitu Season ke empat Produce di Mnet. Wah bukan main para trainer yang ada disini masih muda-muda guys, selain muda mukanya gak kalah cakep-cakep beneeeer. Aku sampai bingung harus memilih yang mana. Nah sekarang aku sudah tetapkan pilihan hatiku yaitu jatuh pada kedua pria yang terus aku kepoin, wkwkwkwkwkwkwk semoga mereka berhasil debut ya guys!!! 
1. Lee Hangyul
Gila selain tampan dia juga seksi coy!!!  Wah aku udah jatuh cinta pada pandangan pertama diepisode 1. Selain itu langsung aku kepoin di google ternyata dia juga masuk tranding di naver korea katanya. Wah udah banyak aja fansnya. Saat dia tampil dengan membawakan lagu Exo- Love Shoot, dia benar-benar menembak hatiku, siapa sih yang tak tergoda dengan ketampanan dan keseksiannya saat dia menampilkan ini. Pria kelahiran 1999 berasal dari MBK entertaiment. Semoga dia berhasil debut di Produce X 101.

2. Dohyun
Hmmmm. Adik satu ini lagi aku kepoin terus guys terakhir sih lagi makan taebboki sendirian, mau kakak temanin?  Hehehehehehe. Nah dia ini satu agensi sama Hangyul. Dalam hati aku MBK entertaiment kok bisa ya agensinya ada yang tampan-tampan gini, wah aku mau sih selamatin mereka kalau mereka tampan-tampan begini. Tapi kalau Dohyun jatuhnya imut sih bukan tampan hehehehe. Aku suka aja dia orangnya kelihatan santai aja, terus Rapper sejati sih, hahahahaha. Suka aja dengan gaya ngerapnya dan keimutannya. Semoga adik satu ini bisa berhasil debut dengan Hangyul ya guys. Semangaaat MBK!! Hehehehehe

Udah dulu ya guys. Iya kitakan punya pilihan yang berbeda-beda ya. Ini pilihan versi aku guys. Apabila ada pengetikan atau kata-kata yang salah mohon dimaafkan yaaaa. Maklum aku hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan guys. 
Wassalam



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera