Review Pemakaian Facial Wash dan Toner Acne

Assalamualaikum guys.
Gemana lebaran kamu kali ini? Apakah seru atau biasa aja? Kalau aku sih walaupun biasa aja tetap bersyukur karena orang tua ku masih diberi kesehatan dan bisa ngumpul bareng mereka 💕.
Baik lah, kali ini aku mau mereview salah satu produk yang aku pakai untuk menghilangkan bekas jerawat yang cukup memandel yaitu Produk dari Acne.
Produk Acne yang aku gunakan hanya Facial Wash dan juga Toner.
Aku pakai ini karena setiap liat selebgram melakukan perawatan wajah mereka selalu menggunakan facial wash dan toner dengan satu merek yang dipakainya.  Nah aku niru-niru mereka menggunakan satu produk aja.
Walaupun cuma menggunakan facial wash dan toner saja dari Acne
Menurutku cukup ampuh untuk bekas jerawat aku. 
Produk yang lain udah aku review seperti serum dan juga pembersih make up. Nah untuk sekarang ini aku lagi cocok sama mereka ni guys. Muka aku udah mulai bersih dan jerawat berkurang walaupun tidak terlalu bersih sih, setidaknya aku gak risau lagi dengan wajah aku yang hancur, hehehehehehehehehe.
Alhamdulillah sih, sekarang bekas dan jerawat sudah tidak terlalu menganggu penampilan wajah aku.
Aku pakai facial washnya setelah membersihkan make up, terus lanjut pakai toner kemudian baru pakai serum. Dulu aku akhiri pakai aloe vera, cuma sekarang udah malas aja. Hehehehehe.
Udah dulu ya guys review aku kali ini. Lebih dan banyak kurangnya aku mohon maaf ya!!  Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu