GOT7 COMEBACK!!!!!!

Assalamualaikum guys.
Udah lama sekali udah gak buat Blogger ni, karena adanya aktifitas yang harus aku jalani.
Nah kali ini sesuai dengan judulnya GOT7 comeback dengan judul lagu "Call My Name" dengan konsep yang seksi pada setiap member membuat aku lebih bersemangat mengkepoin kehidupan mereka kayak mereka yang mengkepoin kehidupan para selebritas.
Dari keseluruhan lagu album terbaru GOT7 aku sangat menyukai lagu yang berjudul "Trushday" selain musiknya yang enak banget didengar liriknya sangat mengandung arti buat kamu yang lelah dalam bekerja dan menanti hari libur. Walaupun yang dimaksud dari lagu ini untuk yang memiliki seorang kekasih, tapi buat aku yang jomblo ini lagu "Trushday" sangat aku sukai dan aku nikmati, suka aja gitu. Lagu ciptaan dari JB GOT7 ini bisa kamu liat di link di bawah ini :
https://youtu.be/028bTqgzG64

Selamat menikmati ya guys. Sekian dulu blog aku kali ini.
Wasalam❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera