JALAN-JALAN BUKITTINGGI PART II

Assalamualaikum guys.
Kali ini aku mau lanjutin jalan-jalan ke Bukittinggi.

Kemarin udah aku bahas jalan-jalan ke Bukittinggi. Nah, yang ini lanjutan dari yang part I.

Pagi-pagi siap kamu sarapan di hotel atau di tempat lain, kamu bisa langsung pesan gocar atau gojek ke Janjang 40 Bukittinggi.

Jam 08.00- 10.00 WIB
Siap sarapan pagi di hotel atau di tempat favorit kamu. Kamu bisa langsung ke Janjang 40 Bukittinggi.
Abadikan moment kamu di Janjang 40 Bukittinggi. Puaskan foto-foto di sini, habiskan waktu disini untuk mendapatkan foto yang instagramable, karena menurut aku foto-foto disini keren aja, karena suasana dan tempatnya bersih untuk jadi spotfoto. Sehingga gak kerasa udah habis beberapa jam disini untuk berfoto ria.

Siap puas berfoto, kamu harus siapkan tenaga kamu untuk naik ke Janjang 40 Bukittinggi menuju Jam Gadang.

Jam 10.00-12.00 WIB

Setelah kamu puas berfoto sekarang kamu harus beristirahat di Jam Gadang, disamping Jam Gadang kamu bisa makan di dekat Plaza disana makan Aw, sambil menikmati pemandangan di Jam Gadang, sekalian menunggu jam sholat dan istirahat. 

Jam 12.00- 13.00 WIB
Mencari tempat sholat terdekat di simpang 3 di bawah Taman Monument Bung Hatta. Kamu bisa beristirahat untuk persiapan ke tempat pariwisata selanjutnya.

Jam 13.00- 15.30 WIB

Asyik, kita lanjut ke Lobang Jepang yang ada diBukittinggi. Kamu juga bisa belajar sejarah di sini. Setelah itu foto-foto diatas Lubang Jepang kayak foto diatas ni.
Berpuas di Lubang Jepang kamu bisa mengakhiri perjalanan kamu di Bukittinggi. 
Oh iya seperti yang aku bilang sebelum masuk kesini kita pakai kartu seperti kita masuk kekebun binatang. Aku lupa berapa biaya masuk kesini.

Jam 15.30- 17.00 WIB
Setelah puas berjalan, kamu bisa pulang kembali kehotel untuk beristirahat dan juga persiapan untuk pulang kembali ke rumah untuk melanjutkan aktivitas kita sehari-hari.

Sebelum pulang, ada bagusnya kita menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel tempat kita menginap, yaitu kolam renang. Selamat berenang dan liburan ya guyss!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu