PENGAMBILAN GAMBAR VARIETY SHOW TERKEREN MENURUT AKU

Assalamualaikum guys.
Kali ini aku buat blog tentang " Pengambilan Gambar Variety Show Terkeren Menurut Aku" jadi ada 2 ni guys yang aku suka.

Selain pengambilan gambarnya yang keren habis variety show ini seru banget kalau ditonton dan aku recomendet bagi kamu pecinta variety show kayak aku.

1. TRAVELER

Aku suka banget sama acara variety show ini. Suka suka banget, bukan suka suka aja🤣🤣. Variety show ini dibawakan oleh pemain Aktor Replay 1988, salah satu drama korea yang aku suka dan recomen. Pembawaannya yang santai dan benar-benar gaya seorang traveler yang membuat aku jatuh hati pada Ryu Jun Yeol guys. Dia menyatu aja gitu sama penduduk di Cuba.
Ryu Jun Yeol melakukan shooting vareity show  Traveler ini di Cuba. Pengambilan gambar yang keren membuat aku ingin berkunjung di Cuba salah satu kota terunik yang pernah aku liat di variety show ini.
Pengambilan gambarnya yang keren juga membuat suasana di Cuba sangat apik dan keren membuat kota tua dan mobil-mobil tua yang melintas disana sangat cantik dan unik.

2. STREET FOOD FIGTHER

Selanjutnya Street Food Fighter, siapa yang tak kenal dengan Pak Baek ini. Pembawa acara makanan populer di Korea Selatan. Membawakan banyak acara variety show makanan. Salah satunya Street Food Fighter ini, aku suka banget sama Pak Baek ini. Dari 3 Chef, Alley Restorant, School Food gitu, semuanya aku tonton, suka aja sama bapak satu ini kalau lagi review makanan, kayak lapar terus kitanya😂😁.
Berbeda dengan yang lainnya Street Food Figther ini Pak Baek berkunjung ke berbagai negara dan mereview setiap jajanan jalanan yang ada di negara yang dia kunjungi dengan pengambilan gambar yang apik dan kece. Pengambilan gambar dari variety show ini benar-benar keren banget aku suka banget dengan setiap detail pengambilan gambar yang ada di variety show ini dan juga pengambilan video makanan serta music background yang ada di Street Food Figther ini.

Cukup sekian ya review Pengambilan Gambar Variety Show Terkeren Menurut aku.
Selamat menikmati Variety Show yang aku Recomended yaa!!!
Wasalam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu