GOT7

Assalamualaikum.
Sesuai dengan judul diatas aku perkenalkan satu-satu member GOT7

1. JB
Pria Tampan kelahiran 1994 ini memiliki suara yang merdu dan berwajah tampan, tapi rata-rata wajah GOT7 tampan semua. Kamu bisa cari aja digoogle biodatanya.

2. MARK
King Visual GOT7 ini memiliki wajah yang kecil dan sangat mempesona. Rapper andalan GOT7 ini memiliki suara yang tak kalah bagus.

3. JINYOUNG
Aktor Idol ini yang memerankan He Is Physicometric ini memiliki wajah yang tak kalah tampan dari member GOT7 yang lain. Memiliki hati yang hangat kepada perempuan kamu bisa liat dia memperlakukan Jeon Somi di Running Man ep 476-477.

4. JACKSON
Jackson merupakan member GOT7 sangat populer versi aku, kalau kamu gak percaya coba saja bandingkan followers instagram dia dengan member GOT7 yang lain. Siapa yang tak kenal Jackson apabila menyangkut GOT7.

5. YOUNGJAE
Member yang menjadi favorit aku selain suara merdu, tawanya yang khas dan renyah membuat aku menyukai Youngjae. Aku suka banget pas dia nyanyi di The King Sing of Masker. Love Youngjae yang makin cakep.

6.BAMBAM
Bambam merupakan member yang imut menurut aku, soalnya bibirnya yang kecil tapi tebal membuat aku merasa dia itu imut  dan tingkahnya yang sulit ditebak membuat aku kadang-kadang tertawa sendiri melihat ekpresinya, lucu dan imut aja gitu.

7. YUGYEOM
Member yang tertinggi dari member yang lain, sangat jago ngedance dan keren banget kalau udah nyangkut dengan tarian. Memiliki kulit seputih susu membuat makne GOT7 seperti orang barat menurut aku.

Sekian dulu ya blog aku kali ini. Semoga kamu menyukai lagu-lagu mereka yaaa. Bye bye.
Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu