Review Penggunaan App Viu

Assalamualaikum guys.
Aku kali ini mau mereview penggunaan aplikasi favorit aku yang top markotop yaitu VIU.
Viu merupakan aplikasi perbayar dan juga gratis tergantung yang kita tonton masih fresh (baru)  atau lama. Aku suka banget nonton disini karena bisa didownload dulu baru ditonton yang bertahan 7 hari.
Aku puas sekali pakai VIU karena semua K-Drama dan Variety Show yang aku sukai ada di VIU sehingga apabila ada update terbaru aku tinggal menggunakan app ini.
Selain itu Viu jugalah yang menemani kesuntukanku guys. Pernah terpikir ketika nonton TV,  kalau viu punya applikasinya di Televisi mungkin aku udah pantengin terus ni TV wkwkwkwkwkwkwk.
Aku tau app ini dari telkomsel, dulu pas beli paketan ternyata lebih murah kalau sekalian beli paket streaming viu. Rencananya aku gak mau pakai paket viu ingin dibiarkan saja, nah dari situ aku rasa dari pada kebuang paket viu lebih baik aku download terus nonton viu untuk menghilangkan suntuk, ternyata di viu adalah app untuk nonton drama korea. Aku tu penggembar drama korea dari zaman Full House, Dream High, Gumiho, 49 Days dan masih banyak lagi sehingga cocok dengan aplikasi ini. Hehehehehe
Sejak itu negara api menyerang, aku ketagihan nonton di viu tak perlu lagi mendownload dan mencari di google, cukup buka viu semua drama korea yang ingin aku tonton ada di Viu dan Kdrama yang baru-bari ini aku sukai dan masih hangat-hangatnya He is Physicometric dan Angel Last Mission. Tak hanya itu Variety Show Korea yang aku gemari juga ada disini. Terimakasih VIU, I love you so much bro.



Sekian dulu ya guys. Bye bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu