Review GOT7 Real Thai


Assalmualaikum guys.
Siapa yang tak kenal GOT7 idol K-pop satu ini baru comeback guys dengan judul lagu “Eclipse”. Sayangnya aku gak review itu, tapi mau review salah satu variety show yang mereka mainkan yaitu GOT7 Real Thai.
Aku suka sekali GOT7 karena mereka bertujuh lucu dan sangat tampan, wanita mana yang tak jatuh cinta dengan pria seperti mereka terutama ahgase, hehehehehe. Mereka memainkan variety show yang menarik perhatian aku (apa sih yang gak membuat aku menarik perhatian aku jika menyangkut GOT7) yaitu GOT7 Real Thai. K-Variety Show ini tentang 4 pria (Mark, Jinyoung, Youngjae dan Raja Thai yaitu Bambam) yang mengunjungi Thailand dengan misi mencari kartu 7 Dewa di Thailand.
Mereka berkeliling Thailand untuk menyelesaikan misi tersebut. Keasyikan mereka untuk menyelesaikan misi ini bisa kita saksikan di GOT7 Real Thai loh guys, hehehehehe. Selamat menyaksikan keseruan mereka ya guys.
Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu