Review Serum Ordinary

Assalamualaikum guys.
Siapa sih yang gak risau kalau wajah kamu memiliki bekas jerawat, walaupun bekas jerawat gak akan ada pengaruhnya dalam kehidupan.
Aku sih memang memiliki bekas jerawat dan jerawat, walaupun begitu sebenarnya aku antara biasa aja atau panik sih. Biasa aja karena dari SMA udah jerawatan, panik karena ingin punya wajah mulus juga donk kayak cewek-cewek yang lain.
Nah setelah mencoba semua rangkaian produk yang telah aku pakai, hasilnya kadang memuaskan tapi sayang tak bertahan sampai berapa lama. Hingga aku ingin menggunakan serum yang bagus untuk jerawat.
Awalanya kakak ku memiliki jerawat dan akhirnya mukanya menjadi mulus, sehingga aku menanyakan serum apa yang dipakai, dia memakai serum fresh herb karena banyak direcomend dari artis selebgram. Nah dari situ aku ingin memakainya. Pas sampai ketempat jualan produk korea gitu, mbak yang jualan malah menawarkan serum ORDINARY padaku katanya sih lebih bagus untuk bekas jerawat kayak aku.
Serum ORDINARY mahal menurut aku satu botol yang besar, takut gak cocok terus udah beli mahal-mahal aku beli dulu yang kemasan kecilnya. Setelah 5 hari pemakaian, bekas jerawat diwajah aku sudah menghilang tapi serumnya malah habis karena kemasan kecil.
Terus karena mahal aku memutuskan memakai serum lain, apa mau dikata bukannya menghilang malah jerawat diwajahku menambah dan parah sehingga aku kesal sekali. Aku tabung duit untuk membeli serum ORDINARY ini dan akhirnya membelinya satu botol penuh dengan harga Rp 175.000 dan kembali memakainya namun sebelum memakai serum ini aku selama 1 minggu tidak menggunakan apapun diwajahku kecuali bedak sama lipstik ya guys terus facial wash. Setelah itu baru aku gunakan serum ORDINARY , kira-kira pemakaian selama seminggu lebih bekas jerawat diwajah satu-persatu mulai menghilang dan aku senang sekali guys. Setelah 2-3 minggu wajahku sudah mulai tidak berjerawat dan bekasnyapun menghilang.
Nah karena menurut aku wajah aku udah lumayan, makanya aku malas-malasan memakai serum terampuh satu ini. Aku kira bakalan kambuh lagi kayak obat-obat dokter yang pernah dipakai, ternyata enggak wajahku biasa aja tidak ada tumbuh jerawat yang parah atau apapun itu yang membuat aku tambah jatuh cinta dengan serum ini hehehehehehe.
Sehingga aku sangat beruntung membeli serum ini karena gak rugi walaupun mahal (menurut aku) isinya lumayan banyak, ampuh, tidak menimbulkan efek samping, bertahan lama dan hemat. Love this produk <3



Ini gambar serum ORDINARY yang aku gunakan.
Kata orang ataupun artikel yang aku baca wajah kita memiliki reaksi yang berbeda dari cosmetik yang kita pakai, sehingga belum tentu produk ini cocok di aku terus cocok juga dikamu. Nah ini hanya pengalaman yang ingin aku share. Semoga Bermanfaat ya Guys!!

Bye
Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu