Review Variety Show The Return of Superman


Assalamualaikum guys.
Kali ini aku mau mereview salah satu Variety Show Korea yang sangat populer di Korea. Aku suka sekali nonton ini. Berawal dari adikku yang menyukai video tripels yaitu Daehan, Minguk dan Manse yang membuat aku penasaran karena keimutan yang mereka tampilkan sehingga aku mencarinya di google atau youtube. Setelah mengeceknya digoogle ternyata nama acarnya yaitu The Return of Superman. 
Aku suka menggunakan aplikasi viu dan mencari K-Variety Show tersebut dan aku ketagihan menonton acara tersebut karena balita-balitanya yang lucu dan pintar membuat acara ini menarik dan membuat aku penasaran. Berawal dari tripels, Si An, Sung Jae, kemudian William, Bently dan sekarang yang lagi imut-imutnya yaitu Na eun dan Gun Hoo. Mereka imut dan pintar yang membuat aku menyukai K-variety satu ini dan menanti  setiap episodenya.
Selain bayi yang imut, para ayah yang menjaga mereka membuatku berpikir  mereka benar-benar superman. Para ayah yang disibukan bekerja tapi mau meluangkan waktunya selama 48 jam untuk menjaga bayi-bayi imut itu. Selain itu aku juga salut sama kameramen yang bersabar menshooting mereka walau tak jarang kadang diganggu bayi-bayi imut.
Semoga acara  Return of Superman tetap eksis, populer  dan bertahan sampai tahun-tahun berikutnya. Love them<3 <3
Udah dulu ya review kali ini. Wassalam!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu