Review Makan Korea yang Pernah Aku Coba

Assalamualaikum guys.
Hari ini aku mau review tentang makanan korea yang pernah dicoba dan aku nikmati.
Aku termasuk penggemar korea dari Kpop, Kdrama hingga KShow sudah pernah ditonton dikepoin guys.
Nah tak hanya itu, aku juga pernah beberapa kali mencicipi makanan korea yang berawal dari Minichef di Pekanbaru sehingga aku ketagihan lezatnya makanan korea yang membuat candu. Aku suka tteaoboki, kue beras andalan korea ini memiliki tekstur kenyal dan lezat membuat kamu ketagihan ditambah saus pedasnya guys.
Ada 3 tempat makanan Korea yang aku rekomendasikan menurut versi aku pastinya, yaitu :


1. Chingu Cafe di Jogjakarta
Karena aku pernah tinggal di Jogja selama kira-kira 1,5 tahun membuat aku banyak mengunjungi beberapa cafe dan pariwisata yang cukup terkenal di Jogja. Salah satunya Chingu Cafe, ditempat ini disediakan berbagai set menu ala korea yang sangat lezat menurut aku dan tempat yang nyaman ala korea membuat aku betah berlama-lama menikmati makanan disana. Sebelum masuk kesana kita akan mencatat nama dan no hp kita untuk reservasi tempat sehingga kita tak perlu khawatir akan tempat duduk. Selain itu spot foto ala korea yang instagramable sangat membuat kamu tambah ingin berkunjung disini, selain itu kamu juga bisa menggunakan baju hanbok loh dengan biaya sewa.



untuk gambar makanannya lupa di foto


2. Chir Chir di Mall SKA
Disini termasuk restoran ala korea yang ada di Pekanbaru. Karena aku warga Riau tentu kunjungan ke Mall Ska adalah hal yang wajib dikunjungi, hehehehehe. Nah aku pertama kali coba karena adik ku juga suka dengan makanan korea dia recomen sama chir chir ini, jadi kami mencobanya bersama-sama rasanya yang lezat dengan setiap potongan ayam membuat lidahku terus ingin menginginkannya lagi dan lagi sehingga kami sempat beberapa kali kesana apabila ada duit ya guys dan memilih menu yang lain karena kelezatan makanan disini, hehehehehe.


Saking lezatnya tempat makannya sudah habis guys baru ingat untuk difoto


3. Jjigae House Pekanbaru
Karena aku tinggal dipekanbaru jadi aku recomendet yang berada dipku untuk yang no 3 dan yang terakhir. Jjigae House Pku ini memiliki parkir yang luas dan tempat yang nyaman. Makanan yang aku pesan membuat rasa melting dilidah dan membuatku susah melupakan rasa lezat dan enak dari daging yang mereka sediakan, tak hanya itu nasi bola-bola yang dicampur rumput laut membuat aku menikmati dan ketagihan akan lezatnya makanan ala korea ini.


 Selama ini aku merasa tiga tempat yang dapat aku rekomendasikan dan membuat aku ingin kembali lagi kesini, tapi ntah kalau aku mengunjungi restoran yang lain dan akan menambah daftar tempat makanan korea yang aku sukai.
Sekian dulu ya review aku kali ini.
Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu