Dua Youtuber yang Memiliki Banyak Anak yang Aku Sukai

Assalamualaikum guys .
Aku kali ini mau ngasih tau dua youtuber yang memiliki banyak anak dan juga sukses guys. Nah kalau liat youtube mereka ini jadi ingat pepatah orang tua "banyak anak banyak rezeki guys". Tapi kalau sekarang "banyak anak, rezeki gak kemana guys" .
Nah ini dia dua akun youtuber yang sukses dan memiliki banyak anak. 

1. Gen Halilintar 
Nih siapa yang tak tau Keluarga Gen Halilintar, keluarga yang memiliki banyak anak dan keluarga yang sukses, serta kaya raya. Diakun youtubenya meraih viewers terbanyak dan  subscribers.  Konten yang keren dan asyik untuk ditonton juga banyak dibuat oleh akun ini dan juga akun anak-anaknya seperti Atta dan Saih (Siapa sih yang tak tau mereka yang masuk trending diyoutube terus). 

2. Mazelee
Dua pasangan yang berbeda Korea dan Afrika ini juga memiliki banyak anak loh guys. Aku juga lumayan sering nonton ini walaupun pakai bahasa Inggris tapi aku sedikit mengerti apa yang mereka katakan dan suka aja melihat-lihat anak mereka yang cukup banyak walaupun tak sebanyak Gen Halilintar. Serta keluarga ini termasuk sukses loh guys, memiliki rumah di LA dikawasan elite membuat aku kagum dengan mereka. 

Sekian dulu ya review aku kali ini. Kalau ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, karena aku manusia biasa yang masih memiliki kesalahan. Selamat menikmati konten youtube mereka. Lebih dan kurang mohon maaf. 
Wasalam!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu