3 Selebgram Hijabers Terkece Menurut Aku

Assalamuaikum.
Selamat pagi dan selamat menjalankan aktivitas guys. Hari ini aku pengen merekomendasi akun IG Selebgram yang Berhijab tapi Stylenya Terkeceh punya. Penasaran siapa ini dia 3 Selebgram Hijabers Terkeceh Menurut aku, yuk langsung aja:

1. Pertama pilihanku jatuh pada akun IG Selebgram STRANGER

https://www.instagram.com/strngrrr/?hl=id  aku suka banget dengan setiap style pakaian yang dia gunakan dari hijab, kacamata, baju, celana sampai skincare dan makeupnya aku kepoin guys saking sukanya sama selebgram hijab satu ini. Setiap dia upload foto pasti foto-fotonya selalu terkeceh dan keren sehingga sulit diikuti menurut aku, selain tampilan fashion yang terkeceh, dia orangnya ramah banget menjawab pertanyaan dari orang-orang yang kepo terus jawabannya juga lucu menurut aku, hehehehehe. 

2. Akun Ig selanjutnya yaitu SARAH AZIZ

https://www.instagram.com/douxsarah/?hl=id Akun ig ini berasal dari Malaysia, berhubung aku orang Melayu dan karena memiliki saudara dari Malaysia jadi aku juga menyukai akun ini, berawal ingin mencari siapa sih cewek yang berhijab kece tapi memiliki tubuh yang berisi gitu, ternyata ada akun selebgram hijabers yang Terkeceh dan Terkeren dan jatuh kepada dia ini. Setiap pakaian yang diagunakan selalu modis dan keceh walaupun memiliki tubuh yang berisi, dari Hijab, Makeup, Baju, Rok/Celana serta Sepatu yang digunakan selalu keren dan hasil fotonyapun keren banget menurut aku, sehingga aku menyukainya.

3. Pilihan ketiga dan terakhir Akun Selebgram Hijab yang terkeceh jatuh Kepada 

https://www.instagram.com/sorayaulfa15/?hl=id SORAYA ULFA FAISAL yang aku tau dia ini orang Aceh, benar yang sering orang sebut kalau orang Aceh rata-rata cantik semua. Dan dia ini salah satunya. Aku suka aja sama Style Baju yang sering dia pakai dan diupload di IG, dan bisa jadi referensi aku kalau untuk bergaya, hehehehe. Love This Style.

Itulah 3 Selebgram Hijabers Terkece Menurut Aku guys. Semua orang punya kesukaannya masih-masing guys tak perlu memaksa atau bagaimana-bagaimana. Semoga kalian suka dan hari-hari kita menjadi lebih penuh gaya dan semangat ya. 
Sekian.....
Wasalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera