Lagu Bulan Juli 2019 yang Disukai

Assalamualaikum Guys.
Buat kamu yang bingung mau dengarin musik apa untuk bulan Juli ini aku punya daftar referensi yang ingin kamu dengarin. Aku suka musiknya karena alunan lagu ini enak untuk didengarkan , hehehehehehe berikut daftar lagu dan juga link youtubenya aku kasih guys:

1. Rainy Days - Haeun
    https://youtu.be/2L3lyUBIxVM
Karena aku suka tentang Korea , jadi aku cari lagu Korea yang terbaru sehingga pilihan aku jatuh pada lagu ini, musiknya enak banget didengar dengan lirik yang asyik dan suara penyanyi yang enak banget didengar membuat aku jatuh cinta dengan lagu ini.

2. My Love - Yang Da IL
     https://youtu.be/YvmwxYypex4
Ini tu bukan lagu My Love-nya Westlife ya, tapi ini juga musik Korea yang aku cari mungkin aku rindu dengan lagu Balladnya Korea kali ya makanya suka sama lagu yang kayak gini, ditambah lagi aku yang galau akan kehidupan yang fana ini, cak ileee hahahahaha. kehidupan yang keras kali guys. Jadi butuh lagu yang lembut dan enak didengar saat sedih gitu.

3. Harder - Jax Jones Ft. Babe Rexha
    https://youtu.be/99l26fESuxo
Kalau lagu ini lagu Barat guys. aku suka lagunya karena musiknya buat candu gitu kalau gak percaya dengar aja sendiri pakai link yang aku bagikan diatas ni ya. Lagu ini menceritakan pasangannya untuk mencintainya lebih keras/semangat lagi, hehehehehe

4. Don't Change - Why Don't We
    https://youtu.be/Wx30PFRVCiM
Lagu ini bercerita untuk kita tak perlu berubah demi orang lain, cukup jadi diri kita sendiri. Selain liriknya yang membuat aku suka dengan lagu ini, musiknya juga enak didengar sehingga aku suka banget dengarinnya guys.

5. Beautiful People - Ed Sheeran
    https://youtu.be/mj0XInqZMHY
aku suka dengan lagu-lagu Ed Sheeran kalau genrenya kayak gini sih guys, kalau musiknya gak terlalu ngebit gitu. Selain musiknya yang keren dan aku suka pakai banget yaitu MV dari musik ini keren aja gitu dengan manusia biasa sangat menyukai kehidupannya yang biasa saja tanpa harus mengikuti orang lain lakukan, sehingga mengajar kita tak ada yang salah dengan setiap kehidupan yang kita pilih guys.

Nah lima diatas merupakan daftar lagu yang aku sukai dibulan Juli guys. Setiap orang memiliki selera musik yang berbeda-beda. Jadi aku sih gak memaksakan kalian untuk menyukai apa yang aku sukai. tapi kalau bingung dengan musik yang mau kamu dengarin semoga bisa jadi referensi lagu untuk didengarin.

Sekian dulu ya guys. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah, lebih dan kurang aku juga mohon maaf.
Wasallam...... ^-^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu