Variety Show Korea yang Aku Sukai

Assalamualaikum wr. wb
Malam ini aku terbayang-bayang untuk membuat blog tentang variety show yang terus aku pantengin setiap episodenya dan juga cari diyoutube videonya, cari digoogle nama variety shownya untuk pantengin ni film kali ya. Hehehehehehehe, hingga akhirnya aku kecanduan akan episode-episode selanjutnya yang tak kalah asyik daripada drama korea. Nah aku mulai ketagihan variety show korea semenjak download aplikasi viu guys yang udah aku bahas diblog sebelumnya. Langsung aja kita mulai beberapa variety show yang aku sukai dan terus aku pantengin :

1. The Return of Superman
Aku suka sekali iniiii, dan udah pernah aku bahas di blog aku kemarin kenapa aku bisa jatuh cinta sama acara variety show ini. Karena keimutan mereka yang tak ada habis-habisnya membuat aku terus mengecek episode selanjutnya di viu dan juga youtube. Ada member baru yaitu RaWon aku suka banget sama dia gadis imut dan chubby gak chubby-chubby amat sih, cuma pintar gituh, duh gemes banget dah.

2. Mafia Game in Prison
Variety show ini termasuk baru, cuma aku suka aja gituh kalau ada JB GOT7 maupun member GOT7 yang menjadi bintang tamunya. JB member tetap ya disini hehehehe. Nah selain itu ada beberapa pelawak yang aku kenal melalui Unexpected Q, Produce 48, member Seventeen yang aku sukai Seungkwan, pelawak cewek cantik yang ikut WGM dan juga pernah jadi MC bareng GOT7, MC Real Thai GOT7, MC Weekly Idol dulu sekarang Idol Room, dan masih banyak lagi hehehehehe. Makanya acara ini tu menarik menurut aku, kita harus menebak siapa mafia diantara mereka melalui gambar maupun gerakan yang diperagakan mereka. Nah kalau penasaran silahkan saksikan ya guys.

3. I Live Alone
Awalnya aku suka ini berawal dari Henry Lau yang tampil di acara ini. Aku suka dengan kehidupannya sehari-hari sehingga mengingatkanku waktu tinggal di Jogja. Cuma makin Henry Lau makin jarang muncul di Variety Show ini kan, tapi aku jadi suka sama Kian84 masak, wkwkwkwkwkwk. Lucu aja gitu kehidupan Kian84 yang sesuka hatinya saja. Yang awalnya cuma nonton kalau ada Henry Lau nya aja jadi ketagihan nonton semua episode yang ada di I Live Alone donk. Sampai sekarang jadi terus pantengin setiap episode baru dari I Live Alone, ternyata MCnya juga lucu-lucu kayak Na Rae, Kian84 dan yang lainnya. Heheheheh dari episode Jannabi, salah satu pemain He is Physicometric dan yang lainnya.

4. Produce 48 dan Produce 101

Aku suka ini karena mereka menampilkan trainer-trainer perempuan dan laki-laki yang ingin debut menjadi idol yang digemari dan juga memiliki kualitas yang luar biasa dengan berbagai usaha yang mereka lakukan sehingga sukses donk pastinya. Mumpung Produce 101 mau habis doa aku semoga Hangyul dan Dohyun (MBK Entertaiment) segera debut, hehehehehe. Melalui ini ni aku kenal Yena Izone di Mafia Game in Prison.

5. Pak Baek Jong
Waaaaah. Bapak yang satu ini siapa sih yang tak kenal yaitu Pak Baek. Suka banget sama bapak satu ini dari acaranya yang 3 Chef, ada yang Pak Baek jalan-jalan diluar negeri kayak Streetfood gitu,  sampai yang Allie Restaurant donk masa. Gila liat bapak tu review makan buat aku kecanduan pengen makan juga donk. Walaupun tidak ada bintang tamu idol yang aku sukai. Tapi setiap episode dari Pak Baek ini membuat aku ketagihan menonton acaranya, pokoknya kalau udah nyangkut soal Pak Baek aku gak bisa kalau gak nonton ini acara terbaru dari Pak Baek
Acara ini tentang anak-anak yang nyiapin makanan untuk makan siang di sekolahan sesuai dengan kreasi mereka dan saling bertanding untuk memenangkan kontes makan siang tersebut. Nonton aja untuk lebih lanjut. 

6. GOT's Real Thai
Ini udah pernah aku review ya sebelumnya di blog aku kemarin bisa dicek aja sendiri. 

7. Variety Show yang aku sukai karena Bintang Tamunya ada GOT7, ada bintang tamunya yang aku sukai kayak Member Seventeen (Wonwo,  S. Coup, Seangkwan, Jonghan), ada Na Rae yang keren dalam merancang trip untuk liburan guys dan beberapa bintang tamu yang aku ketahui pastinya yang cuma aku tahu donk, hahahahaha
Yang ini aku tonton episode yang di Indonesia terus yang ada Mark, JB dan Yugyeom GOT7

Cuma nonton yang ada Youngjae dan Jinyoung GOT7

Cuma nonton yang ada JB dan Jinyoung terus Bambam dan Yugyeom GOT7

Nonton yang ada Jackson GOT7, Henry Lau terus beberapa orang yang aku suka cuma lupa, hehehehe

Nonton yang ada bintang tamu yang aku kenal ada banyak bintang tamu yang aku suka disini jadi gak ingat cuma ingat model yang hitam itu loh, hehehehehe. Ini seru juga menurut aku guys. Dimana pas saat dibuka kulkas, chefnya ditantang untuk masak sesuai tema yang diinginkan oleh pemilik kulkas sesuai dengan bahan yang tersedia didalam kulkas tersebut

Kalau yang ini tergantung siapa yang menjadi Masternya untuk selanjutnya. Kalau aku suka aku tonton kalau tidak ya sudah. Hehehehehe

Yang ini pas ada Lisa Blackpink-nya ajah guys

Yang ini awalnya cuma Di Bali doank cuma jadi ketagihan karena ada Na Rae nya. Ya udah deh ditonton semuanya aja sekalian soalnya keren aja gitu acaranya dari awal sarapan sampai penginapan dihotel semuanya ada penilaiannya yang sesuai badget yang telah ditentukan. Cuma Na Rae udah keluar dari sini. Jadi aku tergantung gemana seru atau tidak tripnya sih

Ini karena ada Sengkwan Seventeen. Cuma acaranya udah berakhir. Aku tonton dari awal sampai akhir yang ini
Kalau yang ini pas ada Jinyoung GOT7 ajah
Ini yang pas lagi di Bandung, terus Mingyu dan Sengkwan Seventeen, di Jogja Wonwoo, S. Coup dan Jonghan Seventeen

Ada satu acara yang aku suka pakai bangeeeet cuma udah gak ada lagi diViu yaitu Roommate Season 2, sumpah lucu banget dan keren habis ni variety shownya aku suka banget lah pokoknya. Berawal dari Jackson GOT7 sampai mulai kenal satu persatu personil didalamnya dari Seho, Joon Park,  Lee Dongguk, Nana, Sunny SNSD, dll yang buat aku seru nonton ni variety show ini. Aku recomendet donk pastinya. 

Sekian dulu ya review aku kali ini. Sumpah aku terus terbayang-bayang pengen buat blog ini. Hingga akhirnya selesai juga. Maaf kalau ada kata-kata yang salah. Semua orang punya selera yang berbeda-beda, jadi ini tu berdasarkan apa yang aku suka. Semoga apa yang aku suka, kamu juga suka ya guys. Mohon maaf kalau ada salah pengetikan atau ejaannya ya. Kita manusia tak luput dari kesalahan pastinya. 
Wasalam. Salam hangat dan Selamat Menikmati.....^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera