Skin Care Budget Murah ala Ane

Assalamualaikum guys. Setelah make up nah sekarang waktunya review skincare ala ane 😂😂. Ini sih cocok di aku belum tentu cocok dikamu ya guys.

1. Ovale Facial Lotion harganya sekitar Rp. 15.000 gitu. Sebelum aku pakai facial wash aku pakai ovale ini terlebih dahulu untuk menghapus make up aku. 

2. Facial Wash Acnes harga Rp. 33.000.  Setelah itu aku pakai facial wash ini untuk melanjut ketahap selanjutnya. 

3. Toner Acnes harganya aku lupa soalnya udah lama banget pemakaian ini toner. Toner dipakai untuk benar-benar membersihkan seluruh makeup aku dan menetralisir semua kotoran diwajah aku, sebelum pemakaian serum. 


4. Serum Ordinary harga Rp. 175.000 ini aku pakai setelah rangkaian treatment yang diatas untuk menghilangkan bekas jerawat dimuka aku. 

Setelah pemakaian ini jerawat dimuka aku mulai menghilang dan sudah tidak ada lagi, walaupun muka aku gak terlalu mulus banget setidaknya jerawat aku yang dulu banyak banget sekarang udah mulai berkurang dan membaik sih. Hehehehehehe
Sekian dulu ya guys. Wasalam!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera