Review Tepian Mahligai

Assalamualaikum guys
Hari ini aku mau review salah satu tempat wisata di Bangkinang, Kampar, Riau. Kemarin aku bersama keluarga pergi ke sini untuk sekedar liburan guys. Aku suka tempatnya karena dingin, banyak pohon, banyak tempat spot foto dan juga tempat-tempat reaksi seperti bebek, sampan dan lainnya. 
Ini foto ditulisan Tepian Mahligai dibelakangnya ada jembatan dan juga sampan serta bebek-bebek





Sebenarnya masih banyak lagi tempat spot fotonya tapi aku masukan foto-foto yang bagus aku ambil, hehehehehe.

Dibawah ini link video aku di youtube guys, hahahahahaha 😂😂

Selamat Liburan ya guys 😂😂.
Sekian dulu wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu