Make Up Badget Murah ala Ane

Assalamualaikum. Ini daftar make up badget murah ala ane:
1. Fundation Fix Me dari Maybelline Newyork harga Rp. 149.900. Fundation ini bagus banget menurut aku, pilihan warnanya banyak dan memiliki warna yang cocok dengan kulit wajah aku membuat muka aku lebih kinclong, serta nyaman pemakaian seharian.



2. Eye Shadow dari Viva dengan dua warna Harga Rp.  25.000. Harga boleh murah tapi ni barang gak murahan loh. Warna yang cantik ketika dipakai di mataku dan memiliki gliter gitu yang bisa juga dijadikan higlight wajah gitu. 



3. Blash On dengan tiga warna. Dua warna dibawah bisa dijadikan contur wajah loh Harga Rp. 40.000. dengan harga segini udah bisa dapat blash on tiga warna yang menurut aku bagus banget ketika dipakai, aku lebih sering pakai dua warna yang dibawah terus dikomre baru dijadiin blash on daripada yang diatas.


4. Maskara Maybelline Newyork harga sekitar Rp. 75.000. Bagus sih menurut aku cuma kurang lentik. Rencananya aku mau ganti sama yang Barbie warna kuning itu loh kalau ini udah habis. 


5. Pencil Alis Sariayu warna Coklat. Harga Rp. 20.000 karena aku jarang pakai alis jadi biasa aja sih menurut aku


6. Bibir aku banyak pakai dari Wardah Lip Cream harga sekitar Rp. 75.000, Liptint Peripera ink Velvet harga Rp. 68.000 dan Liptint Emina harga Rp. 45.000. Ini aku wort it banget suka banget dan sering aku kombre diantara ketiga lipstik ini. 

 Total harga make upnya sekitar dibawah 500.000 sih jadi menurut aku masih murah. Soalnya kalau dipikir-pikir harga make up orang-orang yang sering mereka pakai mungkin 1juta keatas dengan brand ternama.
Sekian dulu ya. Ingat harga mungkin saja berubah-ubah. Mohon maaf kalau ada kesalahan. Wasalam guys!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu