3 VARIETY SHOW KING COMEDY VERSI AKU

Assalamualaikum semuanyaaaa.
Sesuai dengan judulnya berikut 3 variety show yang aku sukai dan sangat lucu dan bagus menurut versi aku:

1. RUNNING MAN
Walaupun namanya Running Man tapi isinya gak cowok semua ada Song Jiho dan So Min. Running Man ini seru banget dan lucunya gak ada habis-habisnya dari Bertujuh pas ada Gary dan kini menjadi Delapan masuk So Min dan Se Chan, sumpah kalau nonton Running Man pasti ngakak terus.

2. I LIVE ALONE
Walaupun variety show ini menyuguhkan tentang kehidupan orang yang tinggal sendiri, tapi komentar-komentar lucu dari presenter I Live Alone dapat menghidupkan suasana dan klise yang membuat kita ngakak kalau membayanginnya dan menontonnya. Kehidupan sehari-hari para selebritas dan jua aktris serta idol juga menambah rasa penasaran ingin melihat keseharian mereka ketika tinggal sendirian.

3. THE RETURN OF SUPERMAN
Waaaaaah, ini ni yang aku suka pakai bangeeeet. Wajah-wajah imut dari bayi-bayi dan juga anak-anak yang ditampilkan dari acara ini membuat aku ingin menonton setiap moment episode acara ini. Tingkah lucu para bayi dan ayahnya ketika menjaga anak-anak mereka menambah keseruan acara variety show satu ini. Tingkah gemas bayi-bayi disini membuat aku ingin banget bertemu dengan bayi-bayi gemas yang ada di The Return of Superman.

Itulah 3 Variety Show King Comedy menurut Versi Aku pastinya.
Selera orang berbeda-beda, jadi ini hanya referensi menurut aku.
Mohon maaf apabila ada salah kata. Wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu