VLOGGER KESUKAAN

Assalamualaikum semuanya. Kali ini aku mau menyampaikan Playlist Vlogger asal dari Indonesia yang aku suka banget, dan aku tunggu videonya:

1. Mak Beti
https://youtu.be/kizx0rlvwl0

Aku suka sama Mak Beti ini karena lucu aja setiap moment videonya sehingga menghibur aja gitu videonya ditambah dengan background videonya seperti dirumah aku dan karakternya hampir mirip dengan tetangga-tetangga didekat rumah aku yang dulu menambah serunya menonton video Mak Beti.

2. Ria SW
https://youtu.be/coWrlizVdQQ

Kalau nonton Ria SE harus siapkan makanan soalnya setiap dia makan aku selalu laper dan menyiapkan cemilan sambil nonton videonya Ria SW, atau pas lagi makan selalu nonton video Ria SW biar tambah nafsu makan kali yaa, hahahaha

3. Zhiee Leely
https://youtu.be/u5hwUs7QbCc
Aku suka dia karena videonya tentang kehidupan atau daily life orang Indonesia yang bekerja di Korea dan tinggal disana, sehingga aku suka banget dan menunggu setiap video yang diuploadnya.

4. Nanda Jun
https://youtu.be/4U8Z1EM6D6s

Aku suka mereka karena videonya tentang kehidupan orang Indonesia yang menikah dengan orang Korea, sehingga aku penasaran aja gemana kehidupan mereka dan keseharian mereka berdua.

Itulah playlist vlogger Indonesia yang aku suka pakai banget.
Wasalam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu