CATATAN KECILKU

Bismillah.

Aku heran dengan mereka yang selalu menetapkan standarnya kepada orang lain.
Walaupun dulu aku seperti mereka yang menetapkan standarku kepada orang lain tetapi membuat aku berpikir bahwa aku juga penuh kekurangan yang bahkan tak bisa aku tutupi.
Kekurangan dan ketidakmampuanku dalam memenuhi standar yang aku inginkan sehingga membuat aku berpikir untuk tak lagi menilai seseorang sesuai dengan standarku.

Ku harap, mereka yang selalu menetapkan standar yang tinggi kepada orang lain untuk tak lagi berpikir seperti itu. Serta mau berpikir untuk terbuka bahwa setiap manusia memiliki keunikannya sendiri yang telah Allah SWT ciptakan. Sehingga tak membuat orang lain merasa berkecil hati dan menghukum dirinya sendiri untuk menjadi sesuai standar orang lain baik dia cantik, gendut, kurus, jelek, berjerawat, hitam atau putih, biarlah kita hidup dengan menikmati yang telah kita lalui dan jalani sehingga tanpa beban dari standar orang lain.

Terimakasih. Salam hangat dari orang yang selalu berpikir untuk mencapai standar orang lain tetapkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Panasnya Pekanbaru, Ngademnya di Patbingsu