TEMPAT SPA DI BANGKINANG

Assalamualaikum semuanya.
Cie yang lagi malming. Aku mau share pengalaman aku ke tempat Cantik Nitri di Bangkinang.
Tempatnya yang bersih dan nyaman ditambah lagi dengan petugasnya yang ramah-ramah membuat aku jatuh hati melakukan treatment kecantikan disana ditambah tempat ini khusus wanita, jadi gak was-was kalau ada cowok yang masuk.
Buat kamu yang bingung mau massage dimana kalau lagi di Bangkinang, Kampar kamu bisa langsung ke Cantik Nitri ini.
Ada treatment untuk potong rambut, creambat, totok wajah, facial, serum rambut dan masih banyak lagi untuk merawat kecantikan kamu.
Ini daftar harganya yang hanya beberapa aku foto:

Daftar harga bisa berubah ya.

Aku ambil yang Paket Manja. Ya ampun enak banget donk secara menyeluruh di treatment. Seandainya aku punya badget lagi untuk kesana, aku akan kembali lagi deh. Hehehehehehehe
Wasalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Idol K-Pop Hairstyle Bun 5 yang Terbaik Versi Aku

Review Webtoon "Dulu Gwen Pernah"

Review Liptint Peripera